Total Tayangan Halaman

Minggu, 03 Juli 2011

BENJAMIN GODFRE (again)

Karena banyaknya beberapa permintaan yang dikirim langsung via email ke gue khususnya temen-temen gue, so gue upload lagi beberapa foto Benjamin Godfre.  Ini cowok memang bikin cewek merem melek nahan nafas.  Pose-posenya sering terlihat 'nakal' and nggemesin...................









Benjamin Godfre kini semakin 'berani' lho.  Maksud gue, doi sering dapat tawaran untuk pose-pose yang menantang alias half nude.  Mungkin doi berfikir aji mumpung kale.  Kalau ditolak, doi bakal rugi karena kan tidak ada model seumur hidup.  Usia makin tua, body jelas ga bakal kinclong terus kan???  Nih dia pose half nude of Benjamin Godfre......






Loe lihat tatapan mata doi??  Tau kan artinya??........................................................Gue mah ga tahan, bo'
Sekarang loe lihat yang di bawah ini.  Candid camera ternyata ada untungnya juga.  Meski ga semuanya sih dari candid camera karena doi sendiri juga mau..........







Met mimpi indah ya nek...................................................!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar