Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Desember 2011

JON SOTIRIOS

Pertama kali gue kenal doi, gue ga nyangka kalo doi orangnya asyik diajak ngobrol.  Kesan pertama cool banget, bahkan bisa dikatakan pendiam.  Tapi setelah beberapa jurus gue mainkan, e.....ternyata doi merespon dengan baik.  Alhasil, one night stand membawa kesan bagi gue.  Doi emang laki-laki tulen!!!  Bersyukur deh cewek yang bisa jadi bininya karena 24 jam bakal dapat perhatian dan kasih sayang dari Jon Sotirios........

Tatapan mata itu yg buat hati gue lumer........

Tatapan ngajak tidur bareng....hmmm.......   





Jon Sotirios is a sexy man in this earth.   How about his another poses below.................................???








Gimana ga ngecess para cewek kalo ngeliat Jon Sotirios????  Meski boski, doi tetap sexy, bo'



Jon Sotirios is a hot hunk!!!  cocok jadi tokoh di mimpi indah kita.......................................finally........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar