Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

JOSHUA BRICKMAN

Adalah kado tahun baru.  Gue sama sekali ga nyangka bakal ketemu sama cowok ganteng kaya' doi.  New York bawa berkah.  Joshua Brickman, cowok dengan sejuta pesona hadir diluar perkiraan gue.  Bak mimpi, gue bisa kenal sama ini cowok.  Awalnya gue ragu mau kenal, khawatir kalau doi ga respon.  Gara-gara teman gue yang ngeyakinin gue bahwa jangan buang2 kesempatan katanya, so gue beranikan diri nyapa doi.  Gayung bersambut, ternyata doi punya niat yang sama.  Doi bilang gue eksotik, wow!!!!! Rasanya melayang tubuh ini ke langit ketujuh. Jujur, gue ga nyangka kalo doi seorang model dan aktor.  Pesona seorang Joshua Brickman bisa loe lihat dibawah ini.  Foto-foto ini gabungan milik pribadi dan kiriman teman.  Yang penting kita bisa puas melototin tubuh doi, ya kan????

tatapan mata dan bibir itu...hmm......






very cute......
  Gue ga bakal bosan lihat tampang Joshua.  Ganteng, bibir sexy, tatapan matanya dalem langsung nusuk ke hati, body sensual, dan yang penting doyan cewek.........he...he.....


terkadang kelihatan imut banget........

so sexy.......
 
Rasanya ga puas kalo Joshua cuman sekadar buka baju.  Coba kita suruh doi buka celananya.......mau enggak ya?????

hot.....Joshua Brickman is hot!!!!

What is in your brief, honey???



You just teasing me, babe........


Semakin lama semakin menggoda.  Well, girls, it's show time, finally let's see Joshua Michael Brickman full frontal nude for us.......................hmmm......................yummy

very thick and..........
Silakan bermimpi......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar