Total Tayangan Halaman

Senin, 10 September 2012

The sexiest & hottest man alive....(Senior Actor version)

Sekarang giliran para Actor senior yang unjuk gigi.  Mereka tidak mau kalah dengan yang junior.  Jangan dikira para senior ini tidak menjaga kebugaran tubuhnya.  Meskipun ga sebagus juniornya, mereka tetap good looking lho.  Minimal dulunya mereka sempat menggemparkan dunia layar perak dengan pesonanya.  Yuk...kita ranking mereka sesuai pesonanya

1. HUGH JACKMAN
    Semua aktris selalu ingin menjadi lawan mainnya.  Bahkan mereka berharap ada adegan mesra dengan Hugh Jackman. Badannya yang tegap, berotot tapi tidak seperti binaragawan, serta suara bass-nya yang bikin jantung semua perempuan bakal copot saat berada dipelukannya.  Komentar semua aktris yang pernah beradegan mesra dengan Hugh sama yaitu, damai berada didekapan aktor asli Australia ini.

hmm.....so hot!!
Body tegap, dada berbulu, tampang keren, gaya macho, jauh dari skandal or bukan playboy, perempuan mana yang tidak suka dengan laki-laki model begini????
 
usia boleh tua, tapi otot tetap muda
finally, Hugh Jackman poses frontal nude.  Ya meskipun fotonya kecil banget, tapi kalian bisa berimajinasi bagaimana kalau dia disisimu.

2. CHRISTIAN BALE
    Christian Bale diperhitungkan kehandalannya memerankan suatu tokoh layar lebar saat doi memerankan tokoh psycho. Doi lebih ngetop lagi saat berperan jagoan Batman. Dalam serial ini, doi benar-benar di ekspos kejantanannya.  Jangan mikir jorok ya non.......Laki-lakinya muncul total dan sungguh mempesona kaum hawa.
Christian Bale is in frontal nude in Psycho
nude again in Metroland
again and again, nude still
 Gue setuju kalau Christian Bale layak duduk sebagai posisi ke-2 sebagai the sexiest and hottest man alive versi aktor senior.

3. BRAD PITT
    Kalau 5 tahun sebelumnya sempat menggemparkan dunia perfilman sebagai aktor terseksi di dunia, tahun 2012 ini Brad Pitt masih layak diperhitungkan.  Ya kalau diukur dalam prestasi, doi masih kalah dengan Christian Bale. Tapi kalau dilihat dari body, Brad Pitt masih menjaga kemolekan tubuhnya dengan baik.  Semua cewek masih berharap bisa melihat sekujur tubuh doi utuh.....he....he....Lupakan dulu Angelina Jolie dan anak-anaknya.
 
Brad Pitt's frontal nude pic
Kita hanya bisa berharap (meskipun susah terkabul) Brad Pitt masih mau berbugil ria.  Maklum, sejak menikah dan punya anak, kayaknya doi pelit berpose seksi!!

4.  BEN AFFLECK
     Sama seperti Brad Pitt, aktor yang satu ini masih bikin berdebar-debar para wanita kalau harus beradegan seksi.  Body-nya yang masih ok dan bulu dadanya yang lebat, rasanya hangat kalau tidur diatasnya, he....he....
lihat bulu-bulu dada itu......
tatapan mata ngajak kita tidur
Ga heran kalau cewek seperti Jeniffer Lopez jatuh dalam pelukan Ben Affleck. 


5.  TOM CRUISE
     Lelaki ini sekarang menjadi incaran kaum wanita, apalagi sejak berstatus sebagai duda keren.  Film-filmnya yang selalu mencetak box office jelas menjadi alasan mengapa doi diburu wanita.  Katie Holmes ternyata tidak berhasil mengendalikan Tom Cruise. Ayo, siapa wanita yang bakal beruntung mendapatkan doi sampai akhir hayat????
the best picture of Tom Cruise
Body masih oke kan??

6.  JAKE GYLENHALL
     Setelah tampil sebagai Prince of Persian, Jake Gylenhall membuat cewek-cewek jadi punya idola baru.  Padahal untuk ukuran aktor, Jake lumayan senior.  Sudah puluhan film yang telah dibintangi oleh laki-laki ini.  Memang belum pernah menerima oscar, tapi yang penting bagi gue, doi masih kelihatan imut meski usia sudah lanjut.

take it off, babe
 

7.  COLIN FARRELL
     Meskipun body sudah tidak sebagus lima tahun yang lalu, tapi pesona Colin Farrell masih tetap tinggi.  Bisa jadi karena ketampanannya yang belum pudar, plus bocornya video porno doi yang membuat mata para wanita tidak bisa terpejam.  'Asset' doi mempesona, bo'

masih sexy kan???

Colin Farrell is in frontal nude
In the video leak, you will see how Colin use his cock to fuck a hooker. Gue keki berat lihat video ini.  Mungkin doi sedang galau.....

 8.  JUDE LAW
      Meski agak boski, menurut gue doi masih hot. Ga ngaruh rambut mulai rontok karena usia, tapi kalau tatapan mata itu masih bikin lumer hati dan jujur aja, gue ga tahan lihat bulu dadanya. Apalagi kalau lihat doi saat main di film Repomen, wah Jude Law memang hot, bo'


sexy kan??
his frontal nude pic
Sekarang kalian tahu, apa yang sering dibicarakan para wanita tentang Jude Law????

9.  KEANU REEVES
     Bintang serial Matrix ini telah merebut hati para gadis 10 tahun yang lalu. Bahkan foto, berita dan film tentang doi menjadi rebutan semua gadis.  Akting doi di Matrix memang cool abis.  Keanu layak masuk 9 besar aktor paling hot.
 
 

10.  JASON STATHAM
        Baru kali ini gue kesengsem sama cowok boski alias botak karena aktor yang satu ini menurut gue hot banget. Kalian lihat aktingnya dalam Transporter, gue yakin loe pada setuju pendapat gue. Ini baru yang namanya boksi alias botak seksi, he....he......Suaranya itu yang membuat gue makin suka sama Jason. Macho banget, bo'
 
 

11.  DANIEL CRAIG
       Pemeran James Bond ini meski saat penampilan perdana sebagai agen 007 mendapat cercaan dari pemirsa yang sering membandingkan dengan ketenaran Sean Connery atau Pierce Brosnan, tapi Daniel Craig bisa membuktikan kepada penggemar serial James Bond bahwa doi punya ciri khas yang bisa menjadi pesona yaitu body-nya yang seksi tanpa bulu dada.  Suaranya pun menurut gue lebih macho daripada Pierce Brosnan.

 
look his 'c*ck'

12.  ERIC BANA
       Ngetop saat tampil dalam Hulk dan makin disukai para gadis saat tampil bersama Brad Pitt dalam Troy.  Eric Bana sangat mempesona.  Hebatnya, sampai sekarang body doi masih terjaga alias enak dilihat.  Soal tampang jangan ditanya, ganteng bo'

 
 


13.  GERARD BUTLER
       Sorry, girls, sehubungan dengan protes yang demikian gencar dari teman2 gue via telepon and secara langsung, terpaksa Pierce Brosnan gue gusur dari daftar the hottest actor.  Alasannya banyak.  Disamping usia udah tua, body doi ga seksi lagi.  Perut terlalu buncit. So, posisi doi diganti oleh Gerard Butler yang ngetop dalam film 300.  Di film tersebut doi memang terlihat jantan dalam segala hal.  Tapi, doi juga jago romantis saat tampil dalam PSI I love u.  Pokoknya idola wanita deh.

 

         
14.  PAUL WALKER
       Tampang ganteng, body ok, gaya macho, akting jago.  Fast and Furious membuat gue makin suka ama doi.  Walau sebenarnya gue udah lama naksir doi.

 
 

15. ORLANDO BLOOM
      Meski sudah menikah dan punya anak, Orlando Bloom masih layak dibilang aktor senior yang sexy.  Body doi masih enak dipandang. Sekali lagi, menurut gue doi masih hot.

a lovely daddy
 

16. PATRICK DEMPSEY
     'Dokter cinta' ini telah membuat para wanita 'sakit' dan semua ingin menjadikan Patrick Dempsey sebagai dokter pribadi.  Masalahnya Patrick bukan dokter beneran. 

 

17.  MATTHEW MC CONAUGHEY
       Aktor yang sempet terlupakan oleh gue.  Mungkin karena sudah jarang main film, so jadi lupa deh.  Doi termasuk yang masih rajin ngerawat tubuh.  Buktinya, meski ga six-pack lagi, body doi masih enak dilihat.  Oiya kalau ga salah doi sekarang ngebentuk body lagi, karena di film barunya tersebut doi harus terlihat sexy and hot....

 
 
 
   
18.  CLIVE OWEN
       Meskipun jarang main film, tapi beberapa film yang dibintanginya selalu mendapat apresiasi dari pemirsa dan juri oscar.  Clive Owen memang ga tampan banget, tapi aktris lawan main doi selalu terpesona dengan kharismanya.  Tidak hanya itu, doi juga punya 'sesuatu' yang menjadi added value.

posing nude
frontal nude

19.  ERIC BALFOUR
       Terakhir doi lebih sering muncul di serial TV.  Haven, lumayan terkenal di USA.  Justru penampilan Eric Balfour mengalahkan si pemeran utama serial tersebut.  Doi lumayan mengumbar keseksian body-nya.  Ga apalah, kan kita diuntungkan juga sebagai penonton, iya kan????   

 

Eric Balfour totally nude
 
    
20.  MARK WAHLBERG
       Karena masukan dari temen-temen gue, so gue masukan ke daftar aktor sexy.  Mark Wahlberg yang kembali mempesona dalam film Ted.  Memang body doi ga se-sexy 10 tahun yang lalu, tapi ga jelek-jelek amat lah.  Ya....kalau bisa dinilai, meski usia sudah masuk hitungan tuwir alias tua, doi masih menawan. Ada sesuatu juga yang membuat para perem jadi suka banget ama dia. Ayo tebak........!!!

many years ago
Present
Maybe this pic makes women love him


Tidak ada komentar:

Posting Komentar