Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

Chrystian Garcia

Model yang satu ini memang ga banyak bicara, tapi sebenarnya doi sangat ramah sama orang-orang yang baru dikenal.  Chrystian Garcia juga sangat kooperatif bila dalam pemotretan, makanya para fotografer suka banget kalo doi jadi modelnya.

cute, huh??






Sexy kan doi?? gue sampe ngiler kalo lihat foto-foto doi. Abisnya ga tahan, bo'.  Bodynya ok banget..........







Sorry ya nek.........gue udah janji ama doi, kalo terpaksa gue crop bagian yang bawah itu.  Chrystian bilang cuman gue yang boleh lihat Mr.P doi..................!!!! asik asik asik........................................

1 komentar:

  1. Waduh sexi banget tuh doi.
    Coba aja klo foto pertama doi di halaman ini dia dicopot tuh kaos kutang nya. Pasti lebih syuuuur.
    Gua pingin tidr bareng sma dia yg tlanjang. Gue janji deh say klo kamu udah msukin buah zakar kamu ke "anu" punya gue. Ga bakaalan gue lepas. Janji deh say

    BalasHapus