Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 April 2012

Diogo Provin

Wah lama banget ga ngecek blog, ternyata yang monitor banyak banget.  Well, girls, I'm back!!! Gue pulang ke tanah air membawa banyak foto-foto koleksi cowok-cowok hot.  Hampir 1 bulan di Brazil, rasanya ga adil kalo gue ga berbagi sama kalian.  Awalnya gue pengin ketemu sama sohib gue yang ada disana, sekalian hunting cowok ganteng, he....he....bukan narsis, kami termasuk high quality jomblo yang gampang ngegaet cowok.  Siapa yang ga tahu Brazil gudangnya cowok-cowok hot???
Gue mulai dengan yang pertama:

DIOGO PROVIN
     Diogo orangnya asyik.......enak diajak ngobrol.  Meski bahasa Inggrisnya ga begitu lancar, bagi gue ga masalah sepanjang gue bisa melototin body doi yang ok punya.  





Coba loe lihat foto-foto sexy doi...........................








Doi tipe gue banget.  Ga terlalu gempal, langsing tapi berotot..................I really like you, Diogo Provin!!!
Ini belum seberapa.  Gimana kalo doi buka sedikit celananya................hmm....................boxer or brief is up to you, honey............................









do you see his bulge????



Sekarang gimana kalo doi bermain-main dengan handuk??? kayaknya lebih sexy and hot deh...........







Oh my god, Diogo Provin you are hot man alive when you naked or nude!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar