Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Agustus 2011

INDIA HOTTIEWOOD

1. SHAHRUKH KHAN
    Kalau loe suka film-film India, gue yakin loe kenal sama Shahrukh Khan.  Apalagi orang India kalau ditanya siapa aktor paling disukai, pasti jawabannya Shahrukh Khan.  Doi sangat populer tidak hanya di India tapi di manca negara termasuk Amerika Serikat.  Sejak film My Name is Khan diputar di bioskop-bioskop USA, nama Shahrukh Khan menjadi terkenal.  Nih dia foto foto seksi Shahrukh Khan. 















2. HRITHIK ROSHAN
    Sama populernya dengan Shahrukh Khan, tapi menurut gue Hrithik Roshan lebih ganteng dan agak kebule-bulean dikit.  Mukanya ga India banget.  Body doi lebih ok, asal ga terlalu gedhe aja.  Kalau itu body makin gedhe, hati jadi bete.  Salah satu kekurangan doi adalah jari kanannya yang 6.  Makanya doi paling jarang and ga suka kalau dishoot bagian yang itu.























3. JOHN ABRAHAM
    Jangan terkecoh namanya, doi asli India.  Profesi John Abraham adalah model dan cukup kondang di India.  Karena dapat julukan bom sex, so ga ada salahnya kita pelototin keindahan tubuh doi.  Oiya sepintas lalu doi mirip George Clooney lho.

is he like George Clooney?





















John Abraham is a sexy hunk


4. RAGNEESH DUGGAL
    Model cowok yang ini ga kalah sexy sama John Abraham, bahkan menurut gue doi lebih ganteng.  Ga percaya??  Ini foto-foto Ragneesh Duggal.
















5. FARHAD SYAHNAWAZ
    Ini salah satu model favorit di India. Tampang ok, body pun ok.  Dan salah satu kelebihannya, doi berani tampil bugil meski ga full frontal.  Farhad Syahnawaz perlu diperhitungkan.












Farhad in sexy nude



6. SUNIL
    Sunil lebih berani dari Farhad.  Model cowok ini benar-benar tampil vulgar. Sunil willingly poses nude full frontal, babe.........











wow, very hung and fantastic!!!

1 komentar: