Total Tayangan Halaman

Rabu, 17 Agustus 2011

VIETNAM PEARLS

1. CHAN THAN SAN
    Ga banyak model pria Vietnam yang bisa gue bawa ke blog ini.  Apalagi yang mau berpose berani alias shirtless or nude.  Anyway, gue harus punya koleksi cowok-cowok ok Vietnam.  Chan Than San salah satunya.  Doi menurut gue layak masuk kriteria blog gue.










2. LE MINH HIEU
    Yang ini ga kalah sexy, Le Minh Hieu emang layak jadi idola di Vietnam.  Kalau ga percaya, yuk kita lihat sama-sama foto doi.












3. CAU LAM VIEN
    Baru kali ini, gue bisa langsung jatuh cinta pada pertemuan pertama.  Apalagi sama cowok yang benar-benar Asia.  Cau Lam Vien orangnya yang bikin jantung gue berdebar kencang saat kami bertemu di acara pemotretan.  Doi ga sekadar ganteng, tapi personality yang bikin gue makin deg-degan kalo deket sama dia.  Apalagi bau tubuhnya yang hmm..................aroma parfum itu masih tersimpan di hati gue.

His full lips are the sexiest one






Ini baru tampang doi, girls.  Sekarang gue ijinin loe-loe orang lihat body doi yang sexy.  His body is my type that I like most.



















 What do you think, girls?  Cau Lam Vien is not just hot, but super hot!!!  Don't you believe me?  Well, look at these.....................................








honey, do you remember the first kiss you gave me?









Masih belum puas????  Gue masih punya foto-foto lebih hot dari Cau Lam Vien.  Well, you can stare at his bulge and imagine what does it look like???




Sudah mulai jelaskah bentuk yang loe bayangin tentang 'property' Cau Lam Vien??  Gue yakin loe masih pengin lebih jauh lagi.  Ini atas ijin Cau Lam Vien, gue kasi yang loe minta. Cau Lam Viem frontal nude and you will see him completely. 


This is the place we made it
Banyak sekali kenangan yang ga bakal gue lupa tentang Cau Lam Vien.  2 hari bersama cukup bagi gue untuk menyimpan semua memory indah tentangmu, darling.  Cau Lam Vien, you always in my heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar