Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Agustus 2011

KOREA LOVELY


1. CHOI SI WON
    Anggota boyband Super Junior yang satu ini jadi idola para cewek Asia.  Choi Si Won memiliki semua yang pantas untuk dikagumi.  Tampang, body, materi, otak, semua unggul, so ada alasan untuk tidak menyukai doi?? Hanya cewek bego or lesbi yang ga suka ama dia.











Six pack abis, bo'..............................!!!
 Kalo ingin lihat betapa sexy-nya bodi Si Won, loe bisa lihat video seri doi di 'Oh My Lady', hmm...............bakal lumer hati loe pada.  Gue aja rasanya pengin meluk doi..................

hmm....bloody six packs
bulu ketek itu yang bikin gemes....
He is super hot!!!!



2. CHOI HO JIN
    Nama boleh mirip sama sama pake Choi.  Tapi yang satu ini ngetop juga, choi.....................







Look his bulge!!









3. HWAN HEE
    Yang ini ga kalah sexy ama dua sebelumnya.  Hwan Hee akhirnya mau difoto shirtless alias ga pake baju.  Ya.......lumayan lah, kita bisa lihat body-nya yang sexy itu.  Oh he is so lovely and hot, babe.......










4. 2PM
    Boyband ini juga populer di Korea.  Ntah karena suaranya atau tampang anggotanya.  Kalau gue setuju ama alasan kedua, tampang.  Memang boyband ini punya anggota yang good looking semua, so ga heran kalau menjadi icon bagi cewek-cewek Asia.
















5. JANG GEUN SUK
    Tampang doi emang kelihatan angkuh, tapi justru itu daya tarik doi.  Dimata para cewek Jang Geun Suk seperti sulit untuk didekati, bahkan cenderung dingin.  Tapi kalau loe tau pribadi doi, jauh dari yang loe kira.  Humoris dan iseng alias jahil.  Memang bahasa menjadi kendala, karena doi ga lancar bahasa Inggris.  Ah...ga masalah, yang penting body and tampang doi ok, iya kan???






6. BAE YONG JOON
    Korea memang gudangnya cowok-cowok ganteng and sexy.  Termasuk aktor yang satu ini, Bae Yong Joon, sangat populer setelah doi main dalam drama 'Winter Sonata'.  Jangan harap dalam drama tersebut loe lihat body doi, karena judulnya aja winter alias musim dingin, so ga ada acara buka-bukaan baju, non......Tapi gue punya foto-foto seksi doi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar