Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Juni 2011

BENJAMIN GODFRE

Model yang satu sering tampil untuk produk-produk perancang terkenal, seperti D&G, Tommy Hilfiger, dll.  Tampang so pasti ganteng. Kalo ga, ga bakal bisa tampil di blog gue.
handsome kan?  Doi sexy juga lho kalo pake jeans.  Nih lihat..........
Udah tampangnya macho, e body-nya tegap, rasanya nyaman kalo gue bersandar di dadanya... Ben, buka dong kaosnya.......
Meski dari samping, kamu terlihat ok, Ben. Tuh body, OMG sesak nafas gue.  Ben.........celananya dibuka, boleh ga???

Ben, maju dikit dong, gue pengin lihat bulu ketekmu lebih dekat.  Gue demen lihat bulu ketek cowok yang lebat, apalagi nyium, wow serasa seger.....
wow, bener-bener sexy, bo'.  Tapi boleh dong, Ben, bagi foto-foto sexy-mu...........




Ben, maen basah-basahan yukk.........................


Can I see your bulge?


Ben, darling, naked please...............................

Thank you, Benjamin Godfre, you just did what I say









Tidak ada komentar:

Posting Komentar