Total Tayangan Halaman

Sabtu, 25 Juni 2011

JUSTIN CLYNES

Baru kali ini jantung gue deg-degan lihat foto model cowok yang brewokan.  Biasanya sih gue ga nangkep sex appeal-nya, tapi Justin Clynes bikin hati gue kleper-kleper.  Macho banget...................


Makanya doi gue suruh cukur tuh brewok biar kelihatan makin sexy....................
Lihat hasilnya......................................

Lebih keren dan doi langsung makin ngetop sampe muncul di majalah-majalah, salah satunya yang mengumbar keseksian doi.....





Ini koleksi foto-foto seksi doi yang lainnya......................











Untuk melengkapi fantasi para cewek, gue kasi foto-foto nude Justin Clynes, tapi tetep sopan alias art-nya dapet






Udah ya..........makin banyak ngeliat foto doi, makin panas rasanya otak ini, pengin diguyur keringat doi and dipeluk.....................uihhhh






1 komentar:

  1. Wah ... Cewek pasti dah pada muncrat2 hatinya liat ni cowok, perfect banget ... Wajah, body ... Hehehe ...

    BalasHapus