Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Juni 2011

DAVID BECKHAM

Gue tahu doi sudah punya bini, tapi gimana ya.....gue udah suka ama DAVID BECKHAM sebelum dia nikah ama Victoria. Ya.....sekadar suka boleh kan??? Don't worry Victoria, I don't wanna take your husband away



















Gimana doi? Loe bisa bayangin kalo dia ngajak loe maen bola lagi hujan deras, and doi cuman pake celana bola doang, hmm...................tuh dia, ga salah lagi kalo Victoria hamil melulu....he....he.....jadi pengin punya anak...







Gue jamin cewek2 pada tahan nafas semua.......David Beckham nude!!  Sexy kan doi meski udah punya anak?




1 komentar:

  1. Victor david nya buat gue aja Ýa?

    Mw tau ga apa yg sdng gue byngin?
    Gue tuh pingin bgt tidur bareng sma dia..and dia ma gue sma2 frontal nude.
    And juga gua pingin bgt sex ma dia.. Kalo bisa ya??
    Badan gue telanjang diiket ke bdan dia yg tlnjang juga biar bisaaaa bersatu terus.
    Tangan , kaki, leher juga diiket ke bdan gue biar david g kmÀna maana.
    Dan yang paling gua harepin
    Vital gua ma vital dia jugaa bersatu kalo bisa dia g ush pke kondom... Pke aja lem alteco biar nempel terus...hahaha

    BalasHapus