Total Tayangan Laman

Senin, 20 Juni 2011

BOY HAMZAH





Cowok ini sempet bikin gue nervous. Masalahnya gue ga tau namanya.  Capek2 gue cari di google search engine 'model iklan Surya 16' ga ketemu tampang doi.  Gue cari lagi pake 'model iklan cat vinilex' ga juga ketemu. Ntah gimana, tahu2 saat gue searching salah satu artis Indon, e.....muncul tampang doi. Wah kayak dapat durian runtuh.  Seneng.......banget!!! Nih dia laki-laki yang gue cari.  BOY HAMZAH.  Gue ga peduli loe udah punya cewek karena gue emang demen banget ama loe. Jangan khawatir, gue sekadar nafsu doang...he...he...Sorry, gue kagak mau munafik, emang gue suka ya suka.






Setuju kan doi cakep? Jantan dan layak digandrungin cewek2?



5 komentar:

  1. samaaaa....
    melted liat ni cwok ...
    pertama liat di sinetron janji cinta aisha wuihhhh angin seger nihh ...
    ehhh pas di iklan cat lebih bin ngiler lagi ...
    sompretttt ...
    cakep n sexy bgt ne cwo ...

    BalasHapus
  2. emang seksi banget yah nih cowok =p~

    BalasHapus
  3. Genteng si ! Cuman kurang *Berotot* Boy !

    BalasHapus
  4. gue demen mukanya, kalo dipasangkan dg nabila syakieb kayaknya cocok nih

    BalasHapus