Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Juni 2011

BERNARDO VELASCO


BERNARDO VELASCO memang menawan.  Wajah dan bentuk tubuhnya bikin hati wanita meleleh.  Coba perhatikan tatapan matanya, oh mama........






Doi cuman pake jeans?  Gue yakin pasti sexy!





Gimana kalo jeans kita ganti dengan celana selam ketat, so you can see his bulge alias tonjolan di antara paha.......???




Sekarang kita ganti celana selam dengan boxer, setuju???




Gimana kalo doi pake brief biar lebih sexy dikit.................................................






Kayaknya doi udah kegerahan, bo'  tuh lihat, pake acara mandi di luar rumah segala!!  Ya udah, kita biarin aja doi bugil ya.....................






Bernardo Velasco nude!!  Gue yakin loe para cewek ga bakal tidur nyenyak mikirin doi terus, he.....he.......










1 komentar:

  1. Sayang ko ganteng2 g mau si ngelitin buah zakar nya.
    Pasti cewe2 pada ngiler klo kliatan..... Trmaasuk gua juga
    Gue bisa byngin, klo dia gy g kerja, trus dii rumah mulÙ ma gue... Di jamin ! Bakal gua suruhh telanjang terus...
    Klo doi g mau.. Ya terpaksa gua iket.. Maaaaaph ya syank..
    Itu demi kebaikan gue haha.
    And gue pingin minta photo dia yg lagi di iket.

    BalasHapus