Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Juni 2011

VINCE AZZOPARDI

Model yang satu ini siap dibayar untuk tampil bugil, tapi jangan harap gue upload foto bugil doi ya, bisa2 Menkoinfo langsung ngeblock blog gue.  Daya tarik cowok ini ada pada mata dan bibirnya yang sensual.  Ga percaya? liat aja sendiri


 Bener kan gue bilang? Mata dan bibirnya bikin tarif doi ratusan dollar untuk sekali foto. Wajar, nekkkk.  Kalo body doi masuk kriteria gue, ga terlalu berotot tapi enak dilihat.  Maklum gue suka ngeri sama yang banyak ototnya, rasanya kayak mau dibanting and ditonjokin.



Sekarang saatnya gue buka tuh jeans-nya, abis ngganggu penglihatan aja sih!


Tukar celana dalam juga ga apa2 lho Vince.  Loe tetap cakep pake apa aja, handsome.




Vince, keberatan ga kalo gue buka2 dikit celana dalam loe??  Boleh aja, silakan......(ha????)


Duileh Vince, kok malah maen oli bekas segala, kan sayang kamu punya kulit, say.  Ya udah sekarang pergi mandi gih.
hey, kalau udah mandi cepetan dong say kembali ke ranjang, kok malah asyik maen kamera??  Kamu itu ganteng, percaya deh.  Hanya matanya burem aja yang ngatain kamu jelek. Gini aja, mungkin mereka ga tau persis bentuk tubuh kamu secara utuh, kecuali aku......he....he...


STOP sampai disini aja, ga boleh diterusin, jeng, karena Vince milik gue.


1 komentar:

  1. Waduh vince ganteng bgt.... "Anu" nya sexy banget...
    Rasanya gua pingin nikmatin dia..
    Gua bisa bayangin klo dia di iket di ranjang dg posisi frontal nude trus gua nikmatin "anu" nyaa...yummmmmmy
    And klo bisa gua pingin masukkin "anu" nya vince ke "anu" punya gue... And bisa tidur semaleman kalo bisa seumur hidup deh "anu" vince masuk ke "anu" gue.

    BalasHapus